Sampai sejauh ini Grup Idola AKB48 telah melahirkan penyanyi solo dengan debutnya selama di grup sebut saja Maeda Atsuko, Tomomi Itano, Takahashi Minami, Watanabe Mayu, bahkan Sashihara Rino juga menginginkan nya.


AKB48 Shimazaki justru sebaliknya, ia sama sekali tidak menginginkan hal itu terbukti dari pembicaraannya di akun media sosial 755 ketika seorang fans menceritakan tentang seorang member idola E-Girls Ami Nakashima yang akan segera debut solo yang kemudian berharap Paruru (Shimazaki Haruka) juga bisa.

Komentar fans,
"Ami-chan E-Girls segera melakukan debut solo di musim panas mendatang dan saya juga berharap Paruru suatu hari nanti melakukan debut solo"
Namun harapan fans yang menulis tersebut ditanggapi dingin dari akun Shimazaki,
"Selamat.. tapi aku tidak berharap itu terjadi"
Jawaban dari Shimazaki tersebut apakah disadari atau tidak... hanya dia sendiri yang tahu, tapi ketika member idola melakukan debut solo maka secara tidak langsung ia telah mempromosikan dirinya menuju tingkatan yang lebih baik.

Terlepas apakah setiap member idola lebih menyukai dunia Akting atau lainnya setidaknya debut solo bisa menjadi batu loncatan yang bagus. (njp)

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

2 comments:

  1. Sedih banget dech Paruru gak berminat Debut Solo nya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. blum siap aja kli gan... scara diakan agak2 kaku gtu.. dulu dia kan dijulukin si nona kaku (ponkatsu) klu ga salah ya...

      Hapus

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih