NMB48 Kono Saki telah memutuskan untuk lulus daru grup pada saat kinerja theater 9 April 2015.


Target masa depannya adalah menjadi penyiar radio,
"Saya ingin sekali terlibat dalam produksi Radio"

"Awalnya saya memulai aktifitas sebagai Aktris dan Model, sedangkan untuk menjadi penyanyi sepertinya tidak ada bakat namun selama kegiatan di NMB48 saya mampu menentukan tujuan yang sebenarnya"

"Saya memperhatikan proses produksi radio, bahkan tim kreatif benar-benar serius membuat sebuah program siaran yang membuat pendengar menjadi suka, orang-orang di tim produksi benar-benar melakukan yang terbaik untuk pendengar, saya jadi tertarik"

"Suatu hari nanti kerja kerasa bersama-sama akan menjadi sesuatu yang yang membanggakan"
Kelulusan resmi Kono Saki akan dirayakan akhir bulan ini 30 April, sebelumnya ia dalah member dari generasi ke tiga kemudian di promosikan untuk bergabung didalam Tim BII namun pada konser tahun lalu dalam perubahan besar tubuh AKB48 ia dipindahkan ke Tim N sekarang ia akan bersiap-siap meninggalkan NMB48 Tim N dengan perasaan bangga. (nikkan)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih