Mariko Shinoda bersama Japanese fashion model Reina Triendl ikut meriahkan 'Nico nico chokaigi 2015' yang diadakan di Makuhari Messe International Exhibition Hall (25/04/15)


Mereka berdua hadir untuk mempromosikan Film 'RIARU ONIGOKKO' yang diperankan oleh mereka berdua dan Japanese pop singer and actress Erina Mano yang disutradarai oleh Sono Sion.

7 member AKB48 meriahkan Nico nico Chokaigi 2015


Acara diisi dengan Talk Show di stan hiburan Shochiku × Shochiku 'Nico nico chokaigi 2015', pembicaran terkait dengan pengambilan gambar, adegan demi adegan yang berulang-ulang, pelatihan fisik yang menghabiskan 30 menit setiap harinya etc.

Pada akhirnya mereka memohon agar semua orang untuk menonton film nya yang segera tayang, harapan-harapan pada semua orang untuk menikmati setiap adegan demi adegan yang akan tayang 11 Juli 2015 mendatang. (nslounge)

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih