Mantan AKB48 Hirajima Natsumi telah mengumumkan melalui Blog pribadinya bahwa ia memutuskan untuk keluar dari Agency "Production Ogi" yang menaunginya sejak masih bergabung di AKB48.


Dalam blognya tersebut ia mengatakan bahwa banyak sekali pengalaman yang ia dapatkan selama berada dinaungan Agency keartisan tersebut, ia juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan penuh untuk dirinya dalam menjalani dunia hiburan serta fans yang selalu mendukung.

Namun ia menjelaskan secara detail bahwa meskipun sudah tidak lagi berada di Agency OgiPro ia akan tetap berjalan di dunia hiburan sampai batas waktu yang ingin ia tentukan sendiri.

Hirajima Natsumi memulai karirnya sebagai salah satu member AKB48 tahun 2005 dan memutuskan untuk lulus dari grup pada 2012 karena tersangkut skandal foto kencan buta yang beredar di dunia maya, sebagai catatan member Watanabe Mayu juga berada di naungan Agency OgiPro sampai sekarang.

Saat ini, Hirajima sudah menandatangani kontrak beberapa episode drama "satsujinki fujiko no shoudou" dan ia juga menyatakan tidak ada debut AV dalam tahap pekerjaan selanjutnya, hanya saja mungkin setelah meninggalkan Agency pekerjaan akan sedikit sulit dijalani tidak tahu apa yang akan terjadi dimasa depan nantinya.

Beberpa Fans mungkin akan bertanya-tanya dan berfikir campur aduk tidak tentu apakah nantinya ia memutuskan untuk terjun di dunia hiburan Dewasa (JAV) seperti kasus yang sudah terjadi pada beberpa mantan member AKB48 yang terjun ke dunia hitam tersebut. (lv)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih