AKB48 Team 8 perwakilan Gunma Prefecture Shimizu Maria didaulat menjadi utusan khusus pariwisata Gunma 'Gunma kankō tokushi' pada 20 April 2015.


Utusan khusus 'Gunma kankō tokushi' dimaksudkan untuk mempromosikan keseluruh pelosok jepang pariwisata yang menarik dari Prefecture Gunma yang telah dibangun ulang dengan sistem yang baik sejak Februari 2004.

Pariwisata di Gunma khususnya di daerah Kanto terdapat sumber mata air panas (pemandian Air Panas 'Onsen') dan lebih dari 200 lokasi di kanto yang sangat unik dan menarik untuk dikunjungi.

Prefecture Gunma juga menjadi daerah penghasil daging sapi terbaik yang menjadi pasokan utama untuk seluruh Jepang dengan menu andalan seperti Sukiyaki (Irisan tipis daging sapi, sayur-sayuran, dan tahu di dalam panci besi yang dimasak di atas meja makan dengan cara direbus).

AKB48 Shimizu Maria juga mengatakan jika di Gunma memiliki Mie khas Gunma 'Himokawa udon', Gourmet lokal (seni/budaya kuliner) seperti jajanan kaki lima 'Roti Panggang', dan lain sebagainnya.

AKB48 Team 8 berjumlah 47 member yang setiap member dipilih dari 47 Prefecture untuk bekerja sebagai member AKB48 dan PR setiap daerah mereka berasal, setiap member bekerja keras untuk mempromosikan daya tarik daerah masing-masing mereka berasal. (wsk)

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih