Mantan Member AKB48 Itano Tomomi terlihat sangat akrab dengan mantan personil SNSD Jessica Jung terbukti dari foto keakraban mereka di Instagram.


Setelah resmi keluar dari Girls Generation (SNSD), Jessica Jung santer dikabarkan akan melakukan debut solonya di Jepang, dia juga mengupload foto kedekatannya dengan penyanyi asal Jepang, Itano Tomomi.

Hal itu terungkap saat Itano Tomomi mengunggah foto kebersamaannya dengan Jessica di akun Instagram pribadinya, melalui media korea Soompi Itano mengatakan jika dia baru saja ketemuan,
"Aku bertemu dengan Jessica tadi malam, sebentar lagi dia ulang tahun,"
Memang benar Jesica sendiri akan berulang tahun pada 18 April mendatang. Tapi, dalam foto tersebut tampak memegang label bertuliskan 'Happy Birthday' dan 'Jesica'. Itano Tomomi tampak merayakan ulang tahun Jessica yang ke-26 tahun tersebut.

Dalam foto yang diunggah Tomomi keduanya tampak cantik dan akrab, Tomomi juga mengunggah foto lamanya bersama Jessica. Sekaligus yang mengindikasikan bahwa persahabatan mereka sudah berlangsung lama.

Sesama mantan sudah seharusnya begitu bukan, jika persahabatan bisa saling mengisi dan menguntungkan mengapa tidak!!(oke)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih