Film Dokumenter Nogizaka46 yang sejatinya akan rilis pada bulan Mei mengalami masalah sehingga ditunda peluncurannya hingga bulan Juli mendatang.


Pihak produksi TOHO Production Ltd mengatakan jika distribusi mengalami sedikit masalah pada bagian editing, mereka hanya tidak ingin film dokumenter ini menjadi biasa saja jadi sebagai hasil konsultasi dengan perusahan yang terlibat pihak managemen Nogizaka46 ingin kualitas lebih ditingkatkan.

Sedangkan Judul film masih sama yaitu 'Kanashimi no Wasurekata Documentary of Nogizaka46' yang diatur oleh Takeshi Maruyama yang selalu terlibat dalam MV Nogizaka46 sebanyak 10 MV.

Sejak di dirikan sebagai rival resmi AKB48, film Dokumenter ini menjadi impian banyak pihak bahwa mereka ingin sekali memperlihatkan betapa tekanan dan ketidaknyamanan terasa sungguh berat dijalani para member dan pihak-pihak lain di dalam Managemen, sehingga mereka berharap para fans masih setia menunggu film dokumenter ini rilis. (natalie)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih