Situs resmi Anpanman untuk film berikutnya bejudul "sore ike Anpanman! miija and Magic lamp" diumumkan bahwa pengisi suara diisi oleh mantan AKB48 Oshima Yuko.


Oshima Yuko akan mengisi suara dalam karakter pahlawan Miija, sebelumnya juga pernah mengisi suara untuk film Anime sewaktu masih bergabung di AKB48 namun kali ini adalah pertama kali ia menjadi Seiyu (Pengisi Suara) terhitung sejak meninggalkan grup.

Dalam film Miija adalah pemilik lampu ajaib, Cream Panda beserta Kokin-chan tidak sengaja masuk ke dalam dunia cahaya dari pampu tersebut, yang menyebabkan mereka tidak lagi dapat kembali ke dunia, seketika itulah mereka harus pergi berpetualang untuk menemukan cara agar bisa kembali.

Oshima Yuko selain menjadi pengisi suara dia juga berkontribusi pada lagu penutup film tersebut, perlu dicatat bahwa hal Ini adalah pertama kalinya dalam seri Anime tersebut, bintang tamu artis terkenal menjadi pengisi suara kemudian menyanyikan OST Ending.

Soreike! Anpanman sudah dimulai sejak tahun 1988 sebagai sebuah serial anime, yang disiarkan setiap musim panas setiap tahun.(tpl)

http://anpanman.jp/hiroba/game.html
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih