AKB48 Kojima Haruna dalam kehadirannya di pembukaan kembali toko Berlian Tiffany & Co. Yokohama Landmark Plaza sempat mengatakan bahwa ia menyesal tidak ikut pemilihan member senbatsu 2015.


Dengan menggunakan gaun putih dan cincin berlian senilai 200 Juta Yen ia mengatakan dalam sesi wawancara soal ketidak ikut serta dirinya dalam AKB48 Senbatsu Sousenkyo 2015.
"Takamina (Takahashi Minami) pernah mengatakan bahwa dirinya ingin sekali berada di puncak pertama dan ketika aku mendengarnya, itu membuat ku gelisah' seperti aku ingin berada disana menjadi member seleksi dan aku berfikir hemm...? (tersenyum) ada sedikit penyesalan!"

"Tentu saja saya tidak berharap Takamina mendapatkan posisi utama"

"Meskipun begitu ada banyak member dari sister grup dan member muda yang ingin sekali saya dukung seperti Paruru (Shimazaki Haruka), dan saya berharap dia bisa terus berjalan"

 Haruna Kojima menghadiri acara pemotongan Pita Toko Berlian Tiffany&Co.

Pada akhirnya Haruna Kojima ditanya tentang kelulusan nya dan ia menjawab dengan nada tegas bahwa hal tersebut sepertinya harus dibicarakan lagi dengan sebuah ramalan jitu.(akb)




Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih