Majalah fashion wanita "sweet" (Takarajimasha, Inc.) menggandengan AKB48 Haruna Kojima dalam persembahan [sweet collection 2015] di Shibuya Hikarie, Tokyo pada tanggal 4 April 2015.


Pada sesi wawancara.tanya jawab, Kojiharu/Harunyan muncul diatas panggung dengan gaun hitam berekor yang menampilkan sedikit belahan Payudaranya serta betis dan Paha miliknya di alaskan dengan sepatu hitam.


Topik pembicaraan mengenai Photobook miliknya "Dousuru?" yang telah dirilis pada 24 Maret lalu, ketika dipuji oleh MC Harry Sugiyama sebagai gadis "Seksi dan Elegan"!

Kojima menjawab'
"Itu karena aku ingin kamu melihatku dari perasaanmu"

MC kembali mengatakan,
"berarti kamu telah membuat semua laki-laki berfikir tentang dirimu"

Kojima lalu membalas dengan senyuman,
"ya... saya senang jika semua orang berfikir seperti itu"


Acara tersebut telah mengundang lebih dari 1000 pembaca untuk menghadiri peragaan sweet collection 2015 milik majalah Sweet, selain bincang-bincang bersama Kojima Haruna, acara juga diisi oleh Fashion Show, pengundian lotre/undian berhadiah lainnya.

Fashion Show dari Takarajimasha, Inc. menampilkan gaya trend busana musim panas dan semi 2015 dengan corak bunga-bunga, celana Gaucho, Model Denim, yang diperagaakan oleh model diatas catwalk. (mpr)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih