JKT48 kembali dipercaya untuk menjadi Brand Ambassador untuk perangkat mobile Advan smartphone terbaru Starnote S55.


Membidik anak muda yang menginginkan smartphone dengan layar besar, Advan Starnote S55 dibanderol dengan harga Rp 1.399.000. dan mengingat Idol group JKT48 yang memiliki banyak fanbase maka digandenglah mereka untuk menjadi brand ambassador.

Salah satu member JKT48 Melody, mengakui jika Advan Starnote S55 ini sangat nyaman di tangan,
"Sambil menunggu jadwal latihan, biasanya kami menghabiskan waktu dengan berbagai aktivitas yang positif, seperti membaca buku atau novel favorit melalui smartphone"

"Advan Starnote S55 adalah smartphone yang paling tepat, Walaupun berjam-jam menatap layar, tidak membuat mata cepat lelah,"
Sementara itu JKT48 Haruka Nakagawa mengaku senang dengan Advan Starnote S55 yang enak untuk dipakai saat membaca, tidak hanya nyaman di mata, Advan Starnote S55 juga nyaman di tangan seperti untuk chatting atau mengetik tulisan. imbuhnya!

Advan Starnote S55 dipersenjatai OS Android KitKat 4.4, Prosesor Quod Core 1.2GHz. Adapun RAM Advan Starnote S55 yaitu 1 GB dan internal memory 8 GB, kapasitas baterai 2.300 mAh. (editorial)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih