NMB48 Takano Yui telah mengumumkan kelulusan nya pada tanggal 15 April 201


Sesuai kabar dari natalie via tokyohive hal tersebut diumumkan saat pertunjukan kinerja yeater Tim M NMB48, dan dari pembaharuan akun Google Plus Takano
"Saya suka sekali berbicara, jadi rasanya pekerjaan yang tepat adalah menjadi Host sebuah Variety Show hal itu juga karena NMB48 telah membuka mata hati saya sehingga saya menemukan impian baru

"Saya tidak akan berhenti sekarang juga, melainkan akan terus berjuang hingga saya benar-benar lulus dari NMB48 dengan predikat member terbaik"
Mengenai kegiatan masa depannya akan dirinci langsung oleh pihak managemen dan segera diumumkan melalui situs resmi NMB48 dikemudian hari.
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih