AKB48 Kizaki Yuria mengatakan mimpinya adalah menjadi seorang Aktris Aksi.


Saat ini dia sedang menjalani proses syuting adegan aksi bersama member HKT48 Miyawaki Sakura dalam serial TV AKB48 "Majisuka Gakuen 4" episode 5.

Kizaki Yuria mengatakan
"Setelah casting drama TV (Majisuka Gakuen 4), saya sangat ingin menjadi menjadi seorang Aktris aksi, seorang aktris yang tidak umum/biasanya"
Sambil menggerakkan tubuhnya ia berkata
"Di tempat kerja ayah saya memiliki karung pasir, saya selalu berlatih menendang sebelum bergabung, saya sangat suka menendang"
Sebelum wawancara berakhir Kizaki Yuria memperagakan tendangannya dan berkata,
"untuk menendang, diperlukan ketajaman jadi saya akan memamerkan tendangan tajam seperti ini saat syuting"
(spc)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih