Single terbaru AKB48 ke 40 Bokutachi wa Tatakawanai diambil oleh Partai Komunis Jepang untuk digunakan sebagai lagu perdamaian.


Telah menjadi topik hangat menurut harian Media Jepang "Shinbunsekki", menurutnya Partai Komunis Jepang berusaha menyebar simpati perdamaian melalui single terbaru AKB48 sebagai fenomena perlawanan keras cara berpolitik perdana menteri Jepang Shinzo Abe dari Partai Demokrat Liberal.

Sebaliknya ini bisa merupakan sebagai bentuk pujian dengan kata "Tidak Melawan" agar Partai Komunis bisa menghapus sikap konfrontasinya itu.

AKB48 Shimazaki Haruka sempat menanggapi topik hangat tersebut melalui media Asahi Shimbun, menurutnya ketika dia mulai bernyanyi ada harapan untuk memutuskan rantai kebencian pada setiap orang.

Banyak pesan perdamaian yang diungkap dalam lagu tersebut, dia juga berharap semua orang dapat mendengarkan dengan baik isi pesan dari lagu tersebut.(jcast)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih