Member AKB48 yang masih berusia dibawah 20 mengadakan konser "AKB48 Young members nationwide tour - the future is made from now -" 12 April di Nagasaki Brick Hall.


Diawal MC member paling tua berusia 20 tahun Kojima natsuki dari Team A mengatakan, "Jika saya menjadi yang terbaik!! aku harap Takahashi Juri sehat dan segar tanpa wangi kosmetik yang menyengat"

Fukuoka Seina berteriak, "Aku Fukuoka.. tapi bukan Prefectur Fukuoka, dan aku tidak lahir disitu! tapi mari kita semua berbahagia hari ini"

Konser ini bukan hanya 30 lagu mengalir tanpa hiburan lain, melainkan diisi juga oleh perlombaan, ditengah pertunjukan semua member telah berganti kostum dengan 2 tim, tim putih dan merah.

Dari sudut perlombaan Kuis Team Merah memenangi perlombaan ini, dan sebagai persembahan kemenangan dinyanyikanlah "ima, Happy" Sesi Encore secara berurutan lagu-lagu dari mini album AKB48 ke 40 dibawaka. (newslounge)

TRACKLIST KONSER
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih