AKB48 Minami Takahashi merayakan ulang tahun ke 24 pada 8 April 2015 kemarin dengan mengadakan konser solo sebagai aksi semangat untuk masa depan.


Konser yang diadakan di Zepp Tokyo dengan judul "Takahashi minami mirai eno kekki shukai 'subete no koto no zeni'ya'" juga ditemani oleh penyanyi Takanori Nishikawa, selain lagu-lagu yang ada' Takamina juga membawakan lagu 'Kodoku wa Kizutsukanai'.

Minami Takahashi telah mengumumkan untuk lulus saat hari jadi AKB48 yang ke 9 dan secara resmi lulus di bulan Desember 2015 mendatang, ia berdiri diatas panggung sebagai penyanyi solo karena ingin mengirimkan pesan cinta dari sebuah lagu untuk semua orang.

Untuk mendukung kinerja live konser, Takamina berusaha menarik penonton untuk berdiri dari tempatnya dengan vocal yang kuat dan memanas, didukung juga oleh penari latar dalam single "Oteage Lullaby".

Single "Hitomi No Tobira" dibawakan dengan melody yang menyenangkan dengan gaun putih, lalu tidak ketinggalan single "Yabureta hane" terdengar lirih nan merdu

Sebagai penutup Takamina mengatakan kepada semua penonton bahwa ia ingin menyanyikan lagu dari orang yang penting, keudian alunan sigle "Migikata" milik Atsuko Maeda terdengar mengalun lalu diakhir acara tiba-tiba pesan suara dari Atsuko Maeda terdengar kencang yang mengucapkan "Selamat Ulang Tahun".

Lebih mengejutkan nya lagi adalah bahwa kue ulang tahun yang muncul di atas panggung adalah kue yang khusus dikirim dari sahabat sejatinya itu, lalu semua orang didalam ruangan berteriak dan secara bersama-sama menyanyikan lagu ucapan selamat ulang tahun, Takahashi meniup lilin dan tepuk tangan kecang pun terjadi.

Takamina sempat mengatakan,
"Sekarang usia saya 24 Tahun, Sungguh senang rasanya bisa mengadakan konser tunggal dalam satu tahun terakhir ini bahwa kenyataannya tahun depan AKB48 tidak lagi bersama saya"

"Saya tidak mengatakan bahwa ini adalah sebuah perintah namun saya ingin sekali mengambil tempat pada peringkat pertama Tahun ini"
Sesi Encore Takamina kembali menyanyikan lagu yang dibawakan diawal konser, kemudian dilanjutkan oleh lagu lainnya , ini adalah kinerja terbaik dari debut konser solo dirinya yang diperkirakan bisa menjadi titik awal dari karir Takamina selanjutnya dimasa depan. (barkz)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih