AKB48 Taiwan Audition sudah dibuka sebagai cara baru dari AKB48 grup mencari member di Taiwan dan mereka yang terpilih akan pergi ke Jepang untuk pelatihan, lulus ujian dan menjadi member Kenkyuusei.


Grup idola Jepang AKB48 sudah didirikan sejak 9 Tahun lalu dengan semua member berada di Jepang dan sister grupnya SKE48, NMB48, HKT48 dan yang terbaru NGT48, namun keluarga besar 48 juga akhirnya mencetak pasar di asia.

Sebutlah JKT48 yang berada di Jakarta, Indonesia kemudian SNH48 dari Shanghai, Tiongkok yang telah berjalan sesuai rencana kemudian perencanaan untuk sister grup TPE48 di Taipei, Taiwan hal itu dilakukan karena Total Produser Akimoto Yasushi melihat peluang bisnis yang besar, sayang nya hal tersebut dibatalkan.

Desember tahun lalu HKT48 mengadakan konser di Taiwan! konser tersebut ternyata juga sebagai cara Akimoto untuk melihat peluang yang dulu sempat tidak jadi, hal ini juga memicu Akimoto untuk membuat seleksi pemilihan member baru untuk AKB48 di Taiwan untuk bergabung.

Sebagai catatan bahwa ini bukan pertama kalinya Tim dari Jepang mengadakan audisi di Taiwan, tujuh tahun lalu produser dari Hello!Project juga pernah membuat sister grup di Taiwan dengan 6 gadis bernama "Ice Creamusume" yang pada akhirnya bubar jalan setelah satu tahun berdiri.

Kemudian Produser Jepang Tetsuya Komuro yang mengorbitkan penyanyi Taiwan "RING" setelah menelurkan satu Album akhirnya tidak jelas arah dan selesai, kali ini AKB48 juga membuat keputusan yang sama, beberapa publik Taiwan menanggapinya dengan senang namun banyak juga yang khawatir jika hal yang pernah terjadi dahulu kembali terulang.(udang)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih