Beruang Kumamon dari Prefecture Kumamoto sepertinya berhasil meremas payudara AKB48 Kashiwagi Yuki saat muncul dalam Variety Show `Kuizu! Sore maji! ? Nippon 2-jikan SP' yang tayang pada 12 April 2015.


Program perencanaan dari FujiTv untuk acara jalan-jalan dengan kereta Shinkasen, Kashiwagi Yuki naik dari Stasiun lokal Kagoshima Central Kyusu Shinkasen bersama dengan Taka dan Toshi dll dan Kumamon muncul di stasiun Hakata sebagai bintang tamu stasiun Kumamoto Prefecture.

Ketika kereta telah berhenti dan Kashiwagi turun tiba-tiba Kumamon langsung memeluk erat dirinya dan sepertinya ia bukan memeluk tapi lebih ke arah meremas payudara seketika itu Kashiwagi tertawa dan mencoba melepas pelukannya.

Taka dan Toshi mengatakan bahwa ini sepertinya masuk dalam pelecehan seksual karena tampak sekali Kumamon meremas dengan perlahan-lahan, bahkan netizen banyak yang mengatakan bahwa beruang tersebut Cabul. (nbg)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

1 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih