AKB48 Matsui Sakiko menghadiri pembukaan 'La Folle Journée au Japon' Days of Antusiasme 'Music Festival 2015' di Marunouchi, Tokyo.


Acara ini adalah sebuah pertunjukan gratis musik klasik yang diadakan sampai tanggal 4 Mei 2015 dan saat pembukaan ini Matsui Sakiko mempertunjukan permainan Piano "Grieg Piano Concerto No. 2 movement" di iringi oleh 38 orang dalam sebuah Orkestra serta memamerkan solo Piano "Aikataka" dari AKB48.


Setelah acara selesai ia berbicara mengenai AKB48 Senbatsu Sousenkyo, pendidikan dirinya yang masih harus dijalani di Universitas setelah cuti selama 2 Tahun serta membantah penurunan peringkat dalam pemilihan karena kesibukan di Universitas.

Matsui Sakiko juga mengatakan jika dirinya ingin sekali memanfaatkan bakatnya tersebut hingga menjadi hal yang menguntungkan dan sambil tersenyum ia mengatakan ini adalah yang terbaik. (seek)

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih