AKB48 baru saja menyelesaikan proses syuting MV single "Bokutachi wa Tatakawanai" yang akan dirilis pada 20 Mei 2015.


MV single ini di Sutradarai oleh Keishi Ohtomo seorang yang pernah menyutradarai Film Rurouni Kenshin dan Platinum Data dan Drama yang tayang di NHKTV.

Sebagai Center untuk single ini di isi oleh AKB48 Shimazaki Haruka ia mengatakan jika dirinya berlatih keras untuk bisa maksimal dalam single ini,
 "Saya telah menyelesaikan MV"
"Ini seperti film saya"
"Saya berlatih sangat keras untuk tarian ini, sangat menyenangkan karena bisa melakukan apa saja dengan sesuai"
Setelah proses syuting selesai, ia menyaksikan adegan demi adegan dan respon haru dan senyuman terpancar dari raut wajah Shimazaki.


Menurut Sang Sutradara, Konsep MV ini berdurasi 12 Menit tentang perjuangan keras tanpa henti dengan kekuatan pada aksi bahkan adegan terlihat seolah-olah seperti sebuah pertempuran.

Silahkan:
Judul single Bokutachi wa tatakawanai digunakan Partai Komunis Jepang untuk Propoganda.

Konsep ini di buat dengan perasaan dimana sutradara ingin sekali melihat wajah keputusasaan dengan akhir yang menyenangkan, sebuah senyuman yang membuat lega untuk sebuah akhir.


AKB48 Yokoyama Yui yang dipercaya untuk menjadi Direktur Umum menggantikan Takahashi Minami yang akan segera lulus tahun depan berpesan jika AKB48 datang bukan hanya untuk sekedar menyanyikan lagu ini, ia ingin semua orang merasakan sesuatu. (mpr)

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih