AKB48 Kashiwagi Yuki, Haruka Shimazaki, Minami Takahashi, Yui Yokoyama, dan Mayu Watanabe menghadirkan pesona baru untuk TVCM Wonda Coffee dengan berpakaian seperti mahasiswa atau resepsionis.


TVCM memperlihatkan para member menjalani aktifitas setiap hari dengan tema CM "Mainichi asa sen'yo", kali ini cerita diperluas setiap hari kerja dalam satu minggu dengan para member muncul bersama seragam yang berbeda.

Setiap Senin mahasiswi (Shimazaki Haruka), Selasa karyawan perusahaan (Watanabe Mayu), Rabu Messenger (Takahashi Minami), Kamis petugas toko (Kashiwagi Yuki), Jumat muncul Resepsionis (Yokoyama Yui).

Adegan dimana para pekerja saling berdesakan, bergoyang penuh sesak di kereta setelah pulang kerja dengan rasa kantuk dan lelah yang terlalu dalam dan musik untuk latar belakang adalah Single ke 40 mendatang Type D c/w song "BAREBARE setsu".

Preview TVCM baru dan Making video
Dari ORICON dan saluran resmi Youtube JIJI. (mpr)





Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih