AKB48 Haruna Kojima menghadiri upacara pemotongan pita untuk merayakan pembukaan kembali Tiffany & Co. Yokohama Landmark Plaza siang tadi 23 April 2015.


Menurut Kojiharu Tiffany memiliki kenangan bahkan dulu biasa pergi ke toko tersebut,
"Tiffany adalah kenangan, dimana saya suka pergi ke toko tersebut yang memiliki sesuati tidak biasa"

"Oshima Yuko juga mengenakan cincin yang sesuai dari Tiffany saat kelulusannya bulan juni tahun lalu"
Haruna Kojima telah merayakan hari ulang tahun nya yang ke 27 dan pada hari itu bukan hanya member dan mantan AKB48 yang hadir dalam pesta kecil tapi juga seorang aktor (Alexander)yang sangat dekat dengan kojiharu dan sempat memfoto Celana dalam Pink yang lucu.

Kojima haruna ditanya wartawan soal kedekatan Alexander dan mantan member AKB48 Kawazaki Nozomi terkait sebagai pengisi suara untuk film Horn.
"Pertama kali melihat mereka berdua, sepertinya mereka sangat cocok, saya pikir keterlibatan mereka dalam proyek TV dan sebagainya membuat saya semangat"
Haruna Kojima mengatakan jika mungkin usia 28 atau 29 dia akan menikah di Hawaii dan ia juga ingin tahu apakah akan terjadi mulai dari sekarang


Saat acara berlangsung Haruna Kojima mengenakan perhiasan property dari Tiffany & Co. satu set Berlian Eregan dengan harga sekitar 220 Juta Yen.(nikkan)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih