Yamada Nana yang baru saja lulus dari NMB48 menghadiri pertemuan jabat tangan untuk peluncuran Photobook pribadinya 'Yamada Nana 4+3 = 7' (Kobunsha) di Tokyo (27/04/15).


Dalam sesi wawancara ia ditanya soal dunia percintaan nya setelah tidak lagi terikat peraturan larangan cinta, ia mengungkapkan perasaannya cinta tersebut seperti seorang gadis ideal dalam sebuah cerita Manga
"ketika aku berjalan-jalan ditengah Kota, perasaan cinta bisa tumbuh tiba-tiba saat saling bertatap mata"
Saat ini Yamada Nana tinggal sendiri di Tokyo untuk pertama kalinya ia mengatakan jika saat senggang mencoba untuk memasak dari buku resep yang ia beli untuk mengetes jiwa kewanitannya meskipun belum terbukti hasilnya baik atau buruk.


Saat pertannyaan dari wartawan menyangkut masa depan, ia mengatakan jika dirinya ingin sekali tampil dibanyak acara, memiliki banyak bakat yang bisa dimanfaatkan bahkan ia juga berharap bisa jalan-jalan keluar negeri, namun sayangnya sampai saat ini ia masih belum begitu hapal jalan-jalan di Tokyo.

Berbagai pertanyaan dari wartawan juga banyak memicu dirinya untuk terus menceritakan tentang apa yang pernah terjadi dan apa saja yang terjadi setelah ini nantinya, termasuk tentang perjalanan dirinya dalam menjadi model Gravure. (oricon)




Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih