AKB48 Kawamoto Saya, Takahashi Minami, Mion Mukaichi tiba di Taiwan kemarin malam dalam rangka undangan "TOUCH THE JAPAN 2015 1st Japan Tourism and Culture and the trade exhibition in Taiwan."


Setibanya di Taiwan mereka bertiga langsung membeli Teh Susu Mutiara kemudian menggunakan waktu luangnya sedikit untuk berkeliling pasar malam, mereka akan muncul malam ini 16 April 2015 dengan rangkaian acara, Nyanyi, Menari, Jabat Tangan serta Konferensi Pers.

Selain itu kunjungan mereka bukan hanya sekedar memnuhi undangan namun juga sekaligus membahas perekrutan member AKB48 di Taiwan secara detail diharapkan Jumat malan ini sudah bisa diumumkanrinciannya.

Malam ini sudah pasti akan menjadi malam yang penting untuk pertunjukan mereka di Taipei Youth Activity Center Y17 - Something New Hana lantai 10 dengan harga tiket $500, diperkirakan sekitar 1.200 orang akan hadir.

Video&News:
 http://www.appledaily.com.tw/realtimenews/article/new/20150416/593609/
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih