Acara yang ditayangkan di NET berupa Variety show "Nippon Keren Deh!" akan memasuki episode 4 pekan ini, acara dipandu oleh JKT48 Haruka Nakagawa dan Indra Bekti.


"Nippon Keren Deh!" merupakan program hiburan yang memberi informasi lengkap mengenai Jepang yang dikemas dalam gaya santai khas remaja, yang tayang setiap Minggu di mulai pukul 10:00 WIB.


Acara ini ditayangkan berkat kerja sama NET dengan IMMG Indonesia, IVS Jepang dan website berita hiburan Jepang, anibee.tv.

Bekti yang menjadi salah satu host pun kerap menunjukkan aktivitas syutingnya bersama Haruka di Jepang untuk "Nippon Keren Deh!". Namun pekan ini, Haruka terpaksa tidak ikut mendampingi presenter kocak itu karena tengah terbaring sakit.

Host balik layar "Asia's Got Talent" itu kemudian ditemani Ayana, member JKT48 yang juga lahir di Jepang. Beberapa waktu lalu, Bekti juga mengunggah foto dirinya yang sedang syuting bersama Ayana.

Saat itu, mereka sedang berada di stasiun Harajuku yang terletak di Shibuya, Tokyo, Jepang. Bekti dan Ayana juga ditemani beberapa kru.


Meski harus berganti pasangan host untuk sementara waktu, Bekti bisa langsung akrab dengan penyanyi berdarah Arab dan Jepang itu. Di salah satu foto yang diunggah lewat Instagram-nya, Bekti juga memuji Ayana sebagai gadis yang hangat dan menyenangkan.(ww)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih