Mantan member NMB48 Yamada Nana yang muncul di acara saluran film NECO di Tokyo pada 21 Mei menyinggung soal Pemilihan Senbatsu.


Yamada mengungkapkan betapa ia mengharapkan gadis-gadis di dalam grupnya dulu bisa meraih puncak pertama terutama untuk Sayanee (Yamamoto Sayaka), hal ia ungkapkan saat wawancara di Radio Oriental saluran film NECO,
"Saya pikir seharusanya Sayanee pergi menuju puncak pertama..dan yeeaa!! harus itu harus"

"Yamada-san pada tahun lalu berada pada urutan enam, ia pernah berkata kepada saya jika tahun ini dia sangat ingin berada diposisi #1"

"Sementara dalam pemilihan senbatsu.. orang-oranglah yang memilih siapa yang pantas diangkat ke atas(#1), setiap tahun NMB sangat sedikit yang bisa masuk jajaran peringkat"

"Banyak member tahun ini bersemangat untuk membalas kekalahan...semoga Sayanee pantas mendatkan yang terbaik"
Dalam acara Yamada Nana hadir dalam perayaan peringatan 25 tahun saluran NECO, dalam hal ini Yamada Nana akan mengambil tantangan pertama kalinya sebagai pengisi suara untuk karakter "Mon-chan" dalam Anime 'Debandesu yo! Onigirizu'

Yamada Nana dalam debut pengisi suara Anime Onigirizu
mantan 
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih