Kabar dari media TELEVISI Jepang menginformasikan bahwa mantan member AKB48 Kawasaki Nozomi membintangi drama keluarga 'Ka zo ku no sashi tabi'.


Siaran tersebut pada tanggal 11 mei kemarin dalam perencanaan khusus NTV 'Sukkiri!'

Bercerita tentang seorang anak yang hidup dalam keluarga broken home dimana ayah dan ibu Nozomi telah bercerai sejak usianya masih 2 tahun, sang ayah adalah seorang Germo sedangkan ibunya tidak bekerja.

Sebuah kejadian mempertemukan kembali Nozomi dengan sang ayah, membuat pertemuan tersebut menjadi kaku, tegang dan tidak bersahabat.

Bagaimanpun juga keluarga adalah keluarga, Nozomi yang kehilangan banyak waktu bersama ayahnya waktu kecil membuat ia menjadi mandiri, Ayahnya yang seorang germo pernah memiliki impian untuk membelikan sepeda namun hal tersebut tidak ia lakuakan

Pada akhirnya Ayah Nozomi yang memiliki kepemilikan emas 35Yen telah berhasil memberikan biaya perjalanan Nozomi dan beberapa hal lainny. (bgLobe)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih