JKT48 Melody Laksani ungkapkan perasaan nya kepada para fans saat menghadiri acara Talk Show Mata Najwa MetroTV, Rabu (27/5/2015) malam.


Bersama member-member lainnya mereka ungkapkan semua perasan-perasan yang menggumpal dalam pikiran mereka soal grup dan fans, baginya loyalitas mereka tiada duannya,
"Banyak fans yang rela hadir di teater JKT48 baik itu dari JABODETABEK maupun Luar kota untuk melihat kami untuk memberikan dukungan yang besar"

"Selain rela untuk datang mereka juga sangat antusias untuk membeli CD hingga memberikan kejutan bagi sang idola"
Menurut Melody kelakuan unik para fans adalah ketika mereka membuat lagu atau projek khusus untuk member yang sedang berulang tahun

Menurut Pengamat budaya populer sekaligus dosen filsafat di Universitas Indonesia Tomy F Awuy berpendapat jika loyalitas yang ditunjukkan para penggemar JKT48 cukup masuk akal karena mereka merupakan grup yang mampu menyihir penggemarnya lewat gaya mereka yang unik dan khas.
"Sihir di sini menurut saya, adalah sebuah kemasan bagi kreativitas yang sedap dipandang dan sedap dilihat. Bagi saya, JKT48 itu menggemaskan. Dari pandangan maupun pendengaran juga menggemaskan dan satu hal yang penting, Heboh"
(metro)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih