Situs web resmi SNH48 telah membuat pengumuman resmi mengenai Center 'SNH48 Senbatsu Sousenkyo 2014' Wu ZheHan akan dikembalikan ke Tim SII.


Wu ZheHan diturunkan menjadi member generasi ke-4 (Tim X) karena dia ketahuan dekat dengan penggemar pribadi, akan tetapi manajemen SNH48 menganggap dia adalah member generasi 1 dan center dari Pemilihan Umum pertama 2014.

Pihak manajemen melihat selama ini Wu ZheHan telah berperilaku baik selama periode penurunan pangkat, karena itu manajemen SNH48 mengumpulakan permintaan dari fans dengan diadakan pemungutan suara melalui aplikasi resmi "Pocket48".

Menurut hasil pemungutan suara, manajemen SNH48 mengumumkan bahwa Wu ZheHan memiliki banyak suara setuju jika dia diperbolehkan untuk kembali ke Tim SII, dan memegang posisi bersamaan dalam Tim X. (enaknya member populer) 

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih