AKB48 Ayaka Umeda dan Misato Nonaka muncul di sebuah lokasi syuting yang letaknya berada di Fujinomiya - Shizuoka, 28 Juni 2013 kemarin.


Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian program di salah satu stasiun televisi yang bertajuk AKB Kankou Taishi (AKB Travel Ambassador).

Dalam program tersebut, 2 personel AKB48 berfokus pada pengalamannya selama mereka menyelenggarakan tur sebagai 'Duta Besar Perjalanan Satu Hari' sambil berkomunikasi bersama para penduduk lokal.

Kedua member asal Fukuoka itu juga sempat berjalan-jalan ke Dataran Tinggi Asagiri dan Danau Tanuki. Mereka juga menyempatkan diri bermain paralayang serta memerah susu sapi.

Daerah yang mereka kunjungi cukup dekat jaraknya dari Gunung Fuji, untuk itulah mereka berfoto dimana terdapat Gunung Fuji di belakangnya.

Tayangan acara program tur Ayaka dan Misato ini akan ditampilkan pada 18 Juli mendatang. Keduanya merasa puas dan senang bisa mendapatkan hal-hal baru di luar kesehariannya sebagai member idol group.
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih