AKB48 hadiri "Odaiba Gasshukoku 2013" ke-5, sebuah acara musim panas Fuji TV yang diadakan pada 13 Juli telah menggebrak pembukaan live performance khusus dengan konser AKB48, sebab mereka menjabat sebagai icon untuk acara tersebut.


Live performance dimulai dengan "Koisuru Fortune Cookie" yang akan dirilis pada 21 Agustus sekaligus digunakan sebagai lagu tema acara, mereka perform secara total dengan 6 lagu andalanya.

AKB48 juga menghadiri upacara pembukaan, di mana gadis-gadis memberi ceramah tentang koreografi untuk "Koisuru Fortune Cookie" kepada Presiden Fuji TV Kameyama Chihiro dan karyawan.

Hadir dengan 16 anggota diantaranya Takahashi Minami, Sashihara Rino, dan Oshima Yuko, muncul dalam pembukaan acra secara live dengan kostum baru dan special khusus untuk acara tersebut. Takahashi berkata sambil tersenyum, "Pembukaan Odaiba Gasshukoku membuat saya merasa bahwa musim panas telah datang."

Anggota lain seperti Itano Tomomi yang akan lulus dari kelompok pada tanggal 27 Agustus mendatang, juga mengatakan, "Saya ingin saat ini menjadi kenangan pertama saya untuk musim panas, Mari kita nikmati bersama-sama."

Pada acara tersebut, tersedia stand khusus yang disebut "AKB48 Odaiba Rinkai Gakkou" di mana kostum dan laporan buku yang ditulis oleh para anggota akan ditampilkan. Nasi kari buatan Watanabe Mayu juga dijual. Terlepas dari stand khusus milik AKB48, tersedia juga stand-stand lainnya, ini seperti pameran jika di Indonesia.

Kabarnya, 56.000 orang mengunjungi acara pada pukul 5:00 jst, pada hari pembukaan, dan itu akan menarik perhatian banyak orang sampai hari terakhir pada 1 September.

Dokumentation:




Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih