Akimoto Sayaka akan tetap menjadi anggota DIVA meski telah mengundurkan diri dari AKB48!
hal itu terungkap di blog resmi DIVA bahwa anggota Akimoto Sayaka, yang akan lulus dari AKB48 pada tanggal 28 Agustus, akan terus melanjutkan kegiatan nya di unit DIVA.

DIVA adalah sub satuan AKB48, banyak penggemar bertanya-tanya apa yang akan dilakukan Akimoto sebagai anggota DIVA? menurut entri blog, mereka telah menerima banyak pertanyaan mengenai masalah ini.

Hal itu juga mengumumkan bahwa anggota Miyazawa Sae, yang menjadi anggota penuh SNH48 juga akan terus melanjutkan kegiatan sebagai anggota DIVA.

Seprtinya mereka sudah janjian dan akan terus mempertahankan Sub Unit DIVA sehingga nantinya DIVA bisa berdiri sendiri seperti Idol Grup lainnya mungkin seperti 7cm yg berisikan para mantan anggota SDN48.

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

1 comments:

  1. tetap menjadi penyanyi! hanya tidak ingin ribet dengan segala peraturan di AKB48 sepertinya akimoto ini... mungkin dah punya pacar juga kali yach...

    BalasHapus

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih