JKT48 akan merilis single terbaru, "Yuuhi wo Miteiruka? - Apakah kau melihat mentari senja?" bahkan pihak JOT telah menelurkan teasernya! Untuk single terbarunya itu, JKT48 menggabungkan personel yang berasal dari team KIII dan team J.

Untuk member Team J terdiri dari Melody Nurramdhani Laksani, Shania Junianatha, Jessica Veranda, Nabilah Ratna Ayu, dan Haruka Nakagawa. Sedangkan Team KIII terdiri dari Cindy Yuvia, Natalia, Shinta Naomi, Rona Anggraeni, dan Ratu Vienny Fitrilya.

Ini pertama kalinya kedua team menyatu melantunkan single, tapi apakah hal seperti ini akan terus berlanjut hingga puluhan tahun selalu dan selalu membawakan lagu sister grupnya, harus diakui memang bahwa lagu-lagu milik AKB48 sudah puluhan dan dari sekian puluh lagu itu yang terdengar tidak enak ditelinga mungkin hanya beberapa

Manager JKT48 pun mengungkapakan bahwa JKT48 kemungkinan akan selalu membawakan lagu-lagu kakaknya, menurut penuturannya melalui okezone ia mengungkapakan bahwa konsep JKT48 adalah sister grup atau grup turunan langsung dari AKB48, sehingga lagu-lagu yang diusung merupakan lagu asli AKB48 yang disadur dari bahasa Jepang ke bahasa Indonesia.

Akan tetapi memiliki lagu sendiripun tidak menutup kemungkinan bahwa hal itu bisa terjadi, melanjutkan "Kalau apakah kita punya lagu sendiri itu tergantung dari total produser kita,(Mr. Aki-P)" katanya

Sepertinya harapan para fans yang ingin mendengar lagu JKT48 asli masih harus menunggu waktu.


Sambil menunggu full PV, Silahkan seperempat wafernya dimakan:


Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih