NMB48 Kotani Riho tampil memukau diatas panggung saat berada di teater NMB48 Osaka, karena dia tampil sendirian dalam acara upacara pemotongan rambut dimuka umum pada tanggal 28 Juli kemarin.

Acara tersebut adalah tantangan untuk pertama kalinya bagi anggota NMB48 untuk mengadakan pertunjukan satu orang selama satu jam tanpa bernyanyi apapun, menari, atau didampingi bintang tamu.

Riho yang terkenal sebagai gadis pemalu dalam satu grup dengan ragu-ragu ia berceloteh

"Bukankah ini terlalu berisiko? Saya sendirian diatas panggung dan harus siap dengan rencana sekitar 50 cerita yang harus dibeberkan pada kalian"

Kemudian dia memulai cerita tersebut, namun baru 10 menit berselang ia mulai bertanya pada penonton'

"Apakah anda merasa bosan dengan cerita saya? Hmm... tiba-tiba saya jadi ingin memotong pendek rambut saya"

Pernyataan secara tiba-tiba dari Riho ternyata membuat para fans terkejut:

"Pada acara jabat tangan, aku mendengar 'Lebih pendek lebih baik.' Jadi'... saya akan memotong begitu banyak rambut ini, Bahkan jika ternyata buruk, itu akan menjadi tanggung jawab bersama semua orang! (Mampus..!!) jika akhirnya saya tidak dapat menjadi oshimen anda! maka saya akan mengingat wajah anda!

Sebetulnya pernyataan ini keluar karena saat acara jabat tangan beberapa fans membicarakan model rambutnya, berharap jika dipotong pendek pasti akan terlihat lebih cantik! sebagai seorang idola keinginan fans selama masih sopan sepertinya sebuah kewajiban untuk dituruti. (wew... susahnya menjadi Idol)

Kemudian pemotongan rambut dimulai, namun ketika hairstylist memotong sekitar 20 sentimeter rambut Kotani Riho!, para fans langsung bertiriak "Oh.... dan terus merasa lirih ketika cm demi cm terpotong! akan tetapi  Riho terus berbicara santai dan bercerita selama pemotongan rambutnya, sekitar 35 menit setelah itu, dia kembali bertanya kepada seluruh fans

"Apakah saya terlihat aneh ketika memotong rambut di atas panggung? tapi syukurlah tidak ada insiden dengan gaya rambut baru saya"

Para fans akhirnya memuji betapa bagus dan kerennya potongan rambut Riho, ia mendapatkan banyak pujian'



Sum: tokyohive

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih