Hari kedua Konser 5 Big Dome di Fukuoka 21 Juli adalah detik-detik terakhir bagi AKB48 Shinoda Mariko tampil, sesuai dengan keinginannya untuk lulus di kota kelahiran saat mengumumkan untuk lulus di Senbatsu Sousenkyo 2013 beberapa bulan lalu,

Saat encore, ia menyanyikan lagu kelulusan "Namida no sei janai" yang ditulis khusus untuk Shinoda sebagai anggota terlama dari generasi 1,5 dan satu-satunya generasi di AKB48.

Lihat Juga: Namida no sei janai" termasuk dalam single ke-32 "Koisuru Fortune Cookie" Type-B

Pada akhir lagu yang ia lantunkan, Mariko sempat tersendat karena emosi berlebih meluap seperti keran bocor! dan ketika waktu untuk perpisahan telah datang, dimunculkanlah kilas balik AKB48 selama tujuh tahun ini,

Diproyeksikan satu demi satu. Adegan itu ... dimulai dari membagi-bagikan selebaran di depan teater,pinggiran jalan saat untuk pentas pertamanya, berlatih koreografi berulang-ulang, memenangkan turnamen Janken, Senbatsu Sousenkyo etc.

Setelah apa yang ditampilkan selesai, Mariko kembali muncul di atas panggung. "Mariko menuai teriakan dari banyak fans dan ucapan banyak terima kasih terlontar dari mulut Mariko sambil sesekali membungkuk dengan berlinang air mata haru biru.

Mariko pun mengucapkan patah dua kata sesekali'
 "Saya memutuskan untuk lulus atas kemauan sendiri, meski sebetulnya saya berharap bisa terus tinggal di sini lebih lama, saya menghabiskan waktu begitu baik dengan semua orang, banyak kenangan"

Sesekali ia tersendat kemudian Mariko melanjutkan
"Saya ingin lulus dalam perjalanan yang baik. hal yang paling penting bagi saya adalah memberikan tongkat kejayaan untuk generasi berikutnya"

"Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik, sehingga saya berharap bisa menjadi panutan untuk setiap anggota, AKB48 adalah grup idola terbaik yang pernah ada' untuk itu Saya ingin mencalonkan kapten berikutnya untuk Tim A, dalam rangka untuk mewarisi pemikiran saya sebagai kapten.

Saya ingin mencalonkan kapten berikutnya untuk Tim A, atas kehendak saya, Seorang kapten tim A baru ... Yokoyama Yui! Anda pasti dapat melakukannya, Yui! (pintanya...)

Melanjutkan kata-katanya
"AKB48 telah memberikan waktu paling bahagia bagi saya, Ayah dan ibu, keluarga, teman, anggota, dan staf, dan semua fans yang telah mendukung saya selama tujuh setengah tahun ini, terima kasih banyak untuk semuanya!

"Aku akan tetap memilih AKB48 lagi, jika aku terlahir kembali. "

Kemudian, dia tersenyum dan akhirnya sebagai penutup terlantun lagu "Uekara Mariko" bersama dengan semua anggota.

Pada akhir konser, dia berkata
"Terima kasih" sekali lagi untuk fans yang telah mendukung"

Maka panggung AKB48 untuk Mariko Shinoda kini telah berakhir.!

Selamat jalan Mariko Shinoda... kamu idola terbaik ke-2 setelah Maeda Atsuko' kami akan selalu merindukanmu!

(Sum: oricon, TGU )

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

5 comments:

  1. wah terimakasih telah menjadikan acchan sebagai idola terbaik no 1...hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Acchan itu ga ada gantinya Conan'... suaranya aja khas... dia nyanyi apa? juga' kita tau kok, klu itu suara Maeda Atsuko tanpa melihat' :D

      Hapus
  2. tapi alangkah lebih baik jika tidak usah di pake nomor2 an,,, acchan ya acchan,,,shimari,,ya shimari,,, jika acchan no.1, mariko 2, takamina 3,,truss yuko??
    yuko emg bukan oshi ane,,,tapi yuko juga berjasa sangat banyak bagi akb, masalah generasi dan tetek bengek nya,,,
    tidakkah menyebalkan pengelompokan spt itu...bukannya apa2 tapi,,yah entahlah,,, maaf dah! lanjutkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. justru sbtulnya Yuko Oshima oshi ane...
      tpi.. kiprah achan buat sya emang jauh lebih kental di AKB48 wlupun dia dah grad'

      entahlah' itu hanya opini saya gan....

      salam kenal gan... :D

      Hapus

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih