Sehari Setelah konser di Fukuoka 21 Juli, keesokannya Mariko kembali mengadakan konser special di teater Akihabara Tokyo, dengan dihadiri 250 penonton beruntung yang telah terpilih

(Serah terima jabatan Kapten Tim A)

Yokoyama Yui yang telah ditunjuk Mariko sebagai kapten Tim A, berkomentar sambil melihat kembali kenangan bersama Mariko

"Saya akan melanjutkan Kapten tim A yang pernah Mariko-san bawa, saya akan berbuat sesuai dengan apa yang ada dipikiran Mariko-san. Saya akan membuat Tim A berhasil, tapi tolong izinkan saya untuk bergantung pada Anda hanya hari ini saja"

Hadir diatas panggung saat itu seluruh angggota Tim A termasuk Takamina, kemudian anggota lain dari generasi pertama muncul seperti Kojima Haruna, Itano Tomomi, dan Minegishi Minami, serta Kapten Tim K Oshima Yuko muncul di panggung untuk encore.

Ketika mereka hendak melantunkan lagu kelulusan Shinoda Mariko!. "Namida no Seijanai", Takamina tidak mampu menyanyi dari bagian awal karena emosi dan luapan air mata yang tidak terbendung, hal tersebut juga membuat Mariko-sama menangis"

Setelah pertunjukan, Takamina meminta maaf kepada penonton,
"Maaf, itu semua karena aku mulai menangis.", Dan Kojima mengatakan kepada Takamina,
"Ya, itu agak terlalu dini." 

Suasana bener-benar berubah, kemudian dilanjutkan tepukan tangan dan tawa yang terbahak-bahak.

Shinoda Mariko memiliki karir yang sangat unik sebelum menjadi anggota AKB48, saat itu ia mulai bekerja sebagai staf di sebuah kafe milik AKB48 teater setelah ia gagal audisi anggota generasi 1 2005

Meskipun dia bukan anggota, dia menerima popularitas tinggi di kalangan penggemar, dan memecah perhatian sang produser utama Mr. Akimoto Yasushi, Pada saat itu, Akimoto memberikan tantangan kepada Shinoda Mariko untuk bergabung di AKB48 dengan syarat 'ia harus mampu mengingat 12 lagu termasuk koreografi hanya dalam waktu 4 hari!

Shinoda mariko akhirnya lulus dan menjadi anggota AKB48 sebagai "anggota generasi 1,5." Karena itu, Shinoda sangat bersyukur bisa menjadi bagian dipanggung teater AKB48 dan juga terhadap fans.

Dia mengatakan kepada penonton,
"Setiap kali saya masuk ke dalam teater sebagai staf, saya merasa ada jarak dan itulah sebabnya saya menghargai tahap ini. Ada saat-saat yang menyakitkan, saat-saat sedih, dan waktu aku terus menangis, tapi sekarang itu semua adalah masa lalu, saya senang secara keseluruhan"

Setelah membawakan lagu terakhirnya "Anata ga Itekuretakara", katanya sambil tersenyum,
"Setelah lulus, saya akan fokus pada pekerjaan yang berhubungan dengan fashion, saya akan bekerja keras untuk bisa menjadi orang yang terpandang"

Dokumentasi kelulusan Shinoda Mariko di AKB48 teater.










Sum: Tokyohive, Oricon

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih