Selama bulan Ramadhan ini JKT48 memang tidak ada kegiatan teater, namun bukan berarti vakum! ada banyak kegiatan pengganti selain menghibur fans diatas panggung, ada juga beberapa pengumuman etc.

Beberapa kegiatan sudah terlaksana sesuai rencana seperti:
  • 18 Juli : Acara amal untuk anak yatim yang diselenggarakan di Teater JKT48. Selain penggalangan dana, anggota bahkan melelang barang-barang pribadi. 
  • 19 Juli : Fans diundang untuk menonton video bersama para anggota. 
  • 20 / 21 Juli : pertemuan dengan fans. 
Pengumuman terbaru juga hadir seperti "
Single terbaru ke-32 AKB48 untuk para anggota yang terpilih saat Senbatsu Sousenkyo 2013 "Koisuru Fortune Cookie" akan dibut versi Bhs. Indonesianya sama seperti lagu-lagu AKB48 sebelumnya, hanya saja kali ini Haruka Nakagawa yang menjadi Center

Dalam versi Bhs.Indonesia, JKT48 Haruka Nakagawa memang menjabat sebagai Center',  tapi bukan berarti dia menggantikan posisi AKB48 Sashihara Rino sebagai Center dalam Single ini! ia hanyalah Center dalam versi Bhs Indonesia.

Beberapapa kegiatan menari dan menyanyi juga sempat terjadi, namun untuk acara musik mingguan disalah satu stasiun Televisi Swasta Nasional, kemudian menjadi bintang tamu untuk acara pembukaan klub sepak bola 'Chelsea' yang sepertinya diruangan para fans tidak diizinkan masuk...entahlah!! kabar yang terdengar simpang siur.

So".... selamat berpuasa bagi yang menjalankan!, selamat menikmati libur mingguan....! semoga beruntung buat semuanya....'!


Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih