Baru - baru ini salah satu episode "Inspector Yabe Kenzo" yang merupakan spin-off dari seri film mega-hit "Trick" yang disiarkan TV Asahi memamerkan poster JKT48, hal tersebut terjadi pada salah satu adegan dimana Inspektur Yabe Kenzo dan bawahannya, "Akiba Harando" disela-sela tugas menemukan majalah yang menggupas tuntas JKT48 dan Harando' adalah seorang Wota48.

Drama komedi ini bercerita tentang dua detektif yang aktif memecahkan misteri kejahatan di Tokyo, Uniknya, "Akiba Harando" sang bawahan inpektur adalah seorang "otaku" dan dia selalu nongkrong di sekitar Akihabara. Ia sebenarnya computer geek, tetapi baru-baru ini ia malah ngefans dengan idol group. Entah bagaimana caranya, ia menemukan majalah JKT48 dan jadi fans berat Nabilah!


Artikel lengkap JKT48 dan foto Nabillah, terlihat jelas dalam drama ini, sepertinya Jepang sudah mulai mengenal JKT48 dan menerima dengan suka cita.. jadi" kapan member JKT48 bisa mengikuti Senbatsu Sousenkyo?... berharap bolehkan?

DMCA.com
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

1 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih