Ketika JKT48 membuka mata bahwa Jepang memiliki AKB48, blog ini tercipta"

saat harapan selalu menyelimuti hati dan pikiran untuk terus tercurah pada blog ini satu kata terlintas yaitu bertahan!

Bertahan pada erosi wawasan mengenai Jepang dan banyak hal di Indonesia yang bisa diceritakan, hal yang mampu mengikat banyak orang untuk terus datang membaca artikel halaman demi halaman lebih dari 10 menit bahkan terus membuka halaman hingga jam-jaman hanya disatu blog yang menjadi blog favorit mereka

Tapi mungkin tidak dengan blog ini, kebanyakan mereka datang hanya untuk melihat sepintas lalu pergi begitu saja, meski beberapa ada yang meninggalkan jejak

Terima kasih banyak....... untuk setiap orang yang menjadikan blog ini favorit dihati mu,
Terima kasih banyak....... untuk yang telah rela membookmark blog ini di laptop, PC atau di dalam pikiran kalian etc.

Harus diakui bahwa blog ini masih banyak kekurangan, masih banyak yang perlu dibenahi"
bagi seorang blogger..., BLOG adalah hidup! BLOG adalah sahabat disaat realita hidup terkadang menyakitkan, disaat orang-orang yang kita sayangi acuh'

Harus diakui bahwa Masyarakat di Indonesia mungkin masih sedikit yang menyukai sesuatu tentang Jepang terutama dengan Grup Idola48 bahkan masih belum mengerti betul arti dari konsep Idol Group.

Miris rasanya jika hingga saat ini masih saja sering terdengar para presenter, MC, Host apapun namanya atau mereka orang-orang yang bergelut dalam dunia entertainment masih salah sebut tentang jumlah member, masih salah tentang apa itu JKT48 apa itu AKB48 etc.

Seharusnya mereka dibekali wawasan yang baik, Sayang sekali bahwa kenyataan nya kerja dan pola pikir mereka tidak sebagus penampilan

Tapi sudahlah mari hentikan kritikan tidak membangun, mari beri kritikan yang membangun untuk mereka terutama untuk blog ini.

Sekali lagi... TERIMA KASIH banyak untuk yang selalu...selalu dan selalu kembali membuka metairuka.com.

Terimakasih juga bagi semua pengunjung metairuka.com yang tersesat disini dan kembali menemukan jalan pulang meski tidak pernah kembali lagi. (hai.. what wrong with u..? :D )

Terima kasih...Terima kasih..."
teruslah berkunjung ke blog ini ...,
semoga Tuhan selalu menyertai kalian,
semoga keberuntungan selalu menghampiri kalian! Amin'

Tanpa mengurangi makna, sekiranya jika berkenan untuk sekedar melihat-lihat pariwara atau iklan yang tersaji disekitar blog ini, mudah saja tinggal klik.

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

3 comments:

  1. Jangan berhenti memberi informasi ,Ganbatte!!

    BalasHapus
  2. Yup... ini posting ke 444 dan akan terus hingga posting sekian...sekian... :D

    BalasHapus

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih