Maeda Atsuko mantan Center AKB48 akan membintangi drama baru NHK berjudul "Asaki Yumemishi ~ Yaoya Oshichi Ibun" yang akan mulai ditayangkan pada bulan September. Meskipun Maeda telah muncul di NHK Taiga dalam drama "Ryomaden" namun hal ini adalah drama pertama dirinya sebagai bintang utama.

Drama ini bercerita tentang "Oshichi", putri pedagang sayur di zaman Edo. Oshichi jatuh cinta dengan seseorang ditempat penampungan dalam sebuah kuil dimana ia mengungsi setelah terjadi kebakaran besar. Setelah dia kembali ke rumahnya, dia melakukan pembakaran kampung karena dia pikir dia bisa kembali mengungsi dan tinggal di kuil lagi jika ada api lain. atas perbuatannya dirinya dibakar di tiang pancang karena kejahatannya.

dalam Drama ini, ada pengaturan versi baru sehingga kejahatan Oshichi itu akhirnya menjadi tuduhan palsu, dan akan menggambarkan Oshichi sebagai seorang kriminal atas inisiatif sendiri untuk menyelamatkan cinta pertamanya "Kichiza."

Kekasih Oshichi "Kichiza" akan dimainkan oleh Ikematsu Sosuke, pemeran lainnya Nakamura Masatoshi, Takeshita Keiko, dan Hiraoka Yuta.

Maeda berkomentar,
"Oshichi adalah gadis yang jujur ​​dengan dirinya sendiri, jadi saya berharap saya dapat mengekspresikan hati tulusnya yang lurus. Saya ingin orang-orang muda yang tidak mengenal tentang 'Yaoya Oshichi' untuk segera menonton"

Drama akan mulai ditayangkan pada tanggal 19 September di NHK (setiap Kamis pukul 08:00 Jst).

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih