JKT48 akan segera menggelar 'Pajama Drive Revival Show', di mana member generasi pertama yang tampil di setlist 'Pajama Drive' tersebut merupakan member yang meraih hasil voting terbanyak dari fans.

"Member JKT48 yang tampil pada “PAJAMA DRIVE REVIVAL SHOW” akan dipilih berdasarkan voting dari para fans. Tata cara voting, tanggal pelaksanaan dan teknis detailnya akan kami informasikan lebih lanjut," tulis JKT48 Operation Team dalam website resmi JKT48 pada Selasa.

Meskipun detilnya sendiri belum diungkap, beberapa member Team J sudah mulai mengkampanyekan diri agar bisa tampil lagi membawakan setlist 'Pajama Drive' yang terakhir dibawakan pada akhir 2012 lalu.


Beberapa member yang sudah mulai 'kampanye' di antaranya ialah Kinal, Melody, serta Sendy. Mereka sendiri berkampanye lewat media sosial seperti Twitter dan Google+ resmi mereka.

Bagi yang ingin ngevote member favorite, fans sudah memiliki 'Pajama Drive DVD Set (DVD 1st & 2nd Gen + CD + Booklet + Message Card)', yang sudah dijual dengan harga Rp 200.000 pada hari Sabtu (6/7) di Teater JKT48, FX Senayan, Jakarta.


Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih