Sampai hari ini sejak pengumuman pindahnya Nozawa Rena masih belum ada kepastian lebih lanjut mengenai akan ditempatkan di Tim mana di AKB48, padahal awalnya dalam cuplikan berita di Jepang tampak seperti akan digabungkan dalam tim A.

Mungkin karena masih ada sedikit kewajiban yang harus dia selesaikan di JKT48 mengingat konser 5 Kota "Perkenalkan Nama kami JKT48" telah usai seharusnya sudah ada keputusan...!! toh dimanpun dia berada Tim J tetap dihati pastinya...


Dalam foto para member di Situs resmi AKB48 Nozawa rena di tempatkan dalam Grup Mitei (Sementara/menunggu) mungkin maksudnya sembari menunggu cari-cari sekolah kali yach.... :p


Dalam forum-forum di Jepang sepertinya masih banyak yang tidak terlalu suka dengan Rena, beberapa ada yang mencibirnya, beberapa menganggap Rena masih belum pantas di AKB48, beberapa sudah mulai ada yang bisa menerima toh.. Rena masih keturunan Jepang bukan' alangkah piciknya jika fans AKB48 mencibir pilihan Mr.Aki-p sang Total Produser AKB48 beserta kerabat-kerabat idola 48 lain, hasil kawin silang.!!

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih