SKE48 telah mengungkapakan rincian untuk bonus dalam single teranyarnya yang berjudul "Utsukushii Inazuma" yang akan dirilis pada 17 Juli mendatang, didalam video bonus ini anda akan menyaksikan semua gadis dalam timnya masing-masing bertarung dalm adu memasak, berenang dan trik-trik dalam penataan rambut (salon)

Gadis-gadis dibagi menjadi 4 tim yaitu tim S, Tim KII, Tim E dan Tim Siswa pelatihan, mereka terlihat anggun dan keibuan saat mengenakan celemek dan memasak, sesuatu yang jarang kita lihat bukan! mereka memasak dengan tema beragam mulai dari masakan Jepang, China maupun masakan Eropa Hmm... Yumi...''

Simak Juga: Single terbaru SKE48 Utsukushii Inazuma untuk perlombaan Renang Internasional

Banyak adegan lucu dan natural di video bonus ini total 150 menit dalam edisi terbatas dengan sistem pembagian khas AKB48, anda akan melihat sesuatu yang begitu menyenangkan dalam bonus single tersebut dari awal hingga akhir

Berikut dokumentasinya, photo n' PV Singkat dibawah ini

----------------------------------------------| English Ver. |-----------------------------------------------

SKE48 revealed details about the bonus footage for their new single "UTSUKUSHII INAZUMA which will be released on july 17th, in past bonus video the girls have challenged a swimming tournament and parlor tricks etc. cooking battle!

They wer divided into four teams: team s, team kii, team E and kenkyuusei team. wearing a apron on school uniform, the girls cooked an each dish in japanese, china and western style. then, it was contested on the total score.

The scenes, (total 150 minutes) will be included in the limited edition a,b,c of  "utsukushii inazuma" divided into the first part, the second part, the latter part.

Show Documentation"
========================================================================





 ========================================================================

Cek Pv.Singkatnya:


Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih