AKB48 Yokoyama Yui' yang telah ditunjuk sebagai kapten baru untuk Tim A sebagai pengganti Shinoda Mariko, yang telah resmi lulus pada 23 Juli saat kinerja AKB48 teater, mengutarakan pendapatnya.


Sambil berdiri di atas panggung dengan anggota, dia memperkenalkan dirinya di depan fans,
"Ini adalah pertama kalinya saya menjabat sebagai kapten! terutama Kapten Tim A', Shinoda Mariko telah menunjuk saya sebagai kapten baru saat konser di Fukuoka Dome, dan saya telah diizinkan untuk menjadi kapten tim A. "

"Saya telah melihat banyak kapten seperti,
Sayaka Yamamoto kapten Tim N,mantan kapten Tim K Akimoto Sayaka,dan tentu saja Kapten Tim sebelumnya Shinoda Mariko, Oleh karena itu saya mencoba untuk menjadi yang terbaik dari mereka, dan saya berharap Tim A bisa saling membantu, berbagi sukacita sekaligus mengatasi masa sulit bersama-sama"

"Meskipun saya seorang yang pendiam' namun sebagai kapten saya ingin menjadi hebat, saya ingin berbagi emosi dengan seluruh anggota. sebisa mungkin untuk tidak ada jarak antara saya dan seluruh anggota"
"Saya sendiri tidak tahu? atau! bahkan' sepertinya belum dewasa, karena itu' mulai hari ini, saya sangat senang jika Anda semua mendukung saya dengan hangat! khususnya semua anggota Tim A! salam"
Yokoyama Yui juga menyatakan tujuannya untuk terus belajar meningkatkan keterampilan berpidato hingga selalu bisa menjadi yang terbaik, Akhirnya dia berteriak dengan keras,
"Mulai dari sekarang! Yokoyama adalah Kapten Tim A," Terima kasih! "




Cuplikan kinerja AKB48 teater Shinoda Mariko terakhir kalinya:


Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih