AKB48 Shimazaki Haruka merilis photobook hari ini! 19 Juli 2013, ini adalah pertama kalinya dia merilis dengan judul "Paruru, Komaru."

Photobook ini akan mencakup beberapa foto kecemasan dimimik wajahnya yang telah menjadi icon untuk Shimazaki, serta foto-foto dirinya dalam pakaian renang.

Kabarnya, pemotretan untuk photobook ini diadakan di lokasi dimana AKB48 selesai dalam tur 5 kota 5 stadium besar yang selesai pada 20 Juli, Shimazaki berkeliling Fukuoka, Sapporo, Osaka, Nagoya, dan Tokyo dalam satu minggu, dan sepenuhnya menikmati tempat-tempat wisata yang terkenal dengan produk terkenal di setiap lokasi.

----------------------------------------- English Ver ------------------------------------------------------

Idol group AKB48 member Shimazaki Haruka will be releasing her first photobook titled "Paruru, Komaru." on July 19.

The photobook will include some photos of her "worried looking face" which has become a synonym for Shimazaki, as well as the photos of her in bathing suits.

Reportedly, the shooting for the photobook was held in the locations where AKB will make stops for their 5 major domes tour (to begin on July 20).

Shimazaki traveled around Fukuoka, Sapporo, Osaka, Nagoya, and Tokyo in one week, and fully enjoyed famous tourist places and well-known products in each location.

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih