Shinoda Mariko yang kini telah lulus dari AKB48 tidak begitu saja menghilang' karena baru-baru ini ia telah dikontrak sebuah perusahaan kecantikan untuk membintangi Iklan Mentholatum Fondue Lip, dan iklan ini adalah penampilan CM pertama baginya setelah tidak lagi bernaung pada management 48.

Iklan ini berjudul 'Mentholatum Mariko', yang dijadwalkan mengudara di stasiun - stasiun televisi mulai 3 Agustus mendatang.

Mengikuti karakter merek dagangnya, Mariko terlihat mengenakan pakaian perawat dalam CM tersebut, dengan menunjukkan bibir seksinya sekaligus asesoris celemek putih serta topi perawat.


Menurut Mariko CM tersebut membuatnya sedikit khawatir sekaligus tersanjung sebab merek dagang yang ia bintangi adalah produk yang sering ia pakai sebetulnya, jadi dia merasa khawatir jika hasilnya tidak memuaskan! 
(Akh... Mariko bisa saja ......? :D)

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih