JAV


Eri Takamatsu mengundurkan diri dari AKB48 pada tahun 2010 saat masih menjadi siswa pelatihan (Kenkyuusei) dengan alasan yang tidak jelas.


Sebenarnya ia memiliki skandal yang buruk, kemudian dia kembali dalam dunia hiburan dengan debutnya di JAV pada bulan Februari dengan nama popular AV Debut "Risa Tachibana", satu lagi mantan AKB48 yang menuju titik nadir kerasnya kehidupan di Jepang selain Nakanishi Rina.

Setelah merilis sekitar 6 Film Dewasanya' kini ia berniat untuk pensiun! namun sebelum hal itu terwujud ia akan segera merilis film porno terakhirnya seperti yang telah dijelaskan dari situs tokyoreporter.com, seharusnya film tersebut telah memenuhi rak-rak toko VCD akhir bulan ini, namun karena hal tidak jelas dari pihak label sebagai gantinya, perilisan film baru akan launching bulan Agustus mendatang tepatnya tanggal (22/08/13)

Tachibana menguraikan maksudnya dalam sebuah wawancara pada CD debutnya,
dia menjelaskan bahwa dia memasuki bisnis AV karena kurangnya kenangan positif tentang seks dan laki-laki.




Pikirannya selalu terkenang pada hubungan intim pertama kali saat usia 17th, ketika seseorang yang dikenalnya mengajak jalan dan berakhir di sebuah hotel menikmati indahnya hubungan itu dengan kekuatan hasrat yang tinggi' si pria memaksanya dengan rayuan menakjubkan sehingga akhirnya ia terbuai! katanya!!'"

Dalam film dewasa terakhirnya ini ia akan berperan sebagai gadis pendiam dan penyendiri yang akhirnya melamar kerja menjadi karyawati disebuah pemandian erotis kelas tinggi, film yang berdurasi 415 menit ini akan di berikan bonus cuplikan film-film sebelumnya yang pernah ia bintangi, hmm... sepertinya beberapa adegan terbaik dalam sebuah hubungan....%^&*&*#@????

Semoga ini bukan hanya ucapan untuk pensiun yang dibuat-buat agar filmnya nanti laris manis bak' kacang goreng tapi setelah itu kembali membintangi film terbarunya dengan alasan fans tidak menghendaki dia untuk pensiun! :D "Klasik"

Well... kita tunggu saja?

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

4 comments:

  1. haha. pengen laris filmnya buat isu pensiun :v :v.. its the cara klasik

    BalasHapus
    Balasan
    1. tpi emang pensiun kok gan... lama gak kedenger dia jadi PSK :-d
      http://www.metairuka.com/2016/06/eri-takamatsu-menjadi-psk-termahal.html

      Hapus
    2. Memang kata orang jepang nya gitu gan.ane tanya sendiri ma orang jepang.booking perhari mencapai hampir 1 M

      Hapus
    3. rani jae : S7 /mlm 1M,
      skedar ngrasain daging mentah eri takamatsu ane milih buat beli rumah sma modal nikah ajah.. hihihi

      Hapus

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih