NMB48 Aina Fukumoto mengumumkan kelulusanya, dan akan merayakannya di Teater NMB48 Osaka. hal ini sebetulnya sudah diumumkan pada february 2013.

alasan mengapa ia lulus karena ia ingin lebih fokus pengembangkan bakat terpendamnya yang lain. Ia juga sudah resmi ditransfer ke pihak Yoshimoto Creative Agency pada 2 juli 2013.

Namun hingga kini belum ada kabar detil mengenai kegiatan yang akan dilakukannya dalam waktu dekat ini. Fukumoto Aina menyatakan, "Saya ingin melakukan aktivitas serbaguna seperti kerja langsung di lokasi dan tampil untuk Yoshimoto."

Salah satu hal yang luar biasa dari Aina antara lain, ia menjadi salah satu personel yang dikenal atas ketangguhan gerak refleksnya. Ia juga turut menyelesaikan lomba maraton Osaka selama 4 jam lebih.

Aina Fukumoto merupakan salah satu generasi pertama NMB48 yang bergabung bersama Sayaka Yamamoto dan Miyuki Watanabe pada Oktober 2010 silam. Debut single yang dinyanyikan Aina bersama rekan-rekannya adalah Zetsumetsu Kurokami Shoujo, single yang dirilis pada Juli 2011 lalu.



Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih