Mantan anggota AKB48 Mitsumune Kaoru kembali dengan film ATARU -THE FIRST LOVE & THE LAST KILL, setelah nyaris 1 tahun vakum dari Drama tv tersebut,ia mengatakan bahwa hal ini membuatnya gugup, Mitsumune akan berperan sebagai 'Ishikawa Yui' staf Divisi Identifikasi Kriminal.

Selama syuting untuk drama tv 'Ataru', saya sangat gugup sehingga lupa skenarionya, aku kembali ingat bagaimana rasanya tahun lalu berperan daram drama ini" tandasnya!

Mitsumune mengundurkan diri dari AKB48 pada bulan Oktober tahun lalu karena kondisi kesehatannya yang buruk. Sejak itu, dia telah mengambil langkah mundur dari sorotan media/publik. Drama tv ini seharusnya ia perankan Januari kemarin namun karena hal sebab tertentu jadi baru bulan ini ia bisa syuting, hal ini disambut hangat oleh staf.

"Saya pikir atmosfer ditempat syuting akan berubah, tetapi untungnya tidak ada yang berubah. Para pemain dan staf semua menyambut saya dengan hangat, dan saya merasa mereka benar-benar memperhatikan saya. Karena seting tempat syuting memiliki suasana yang baik, saya rasa saya bisa memainkan peran saya seperti sebelumnya, "kata Mitsumune. Film ini juga akan dibintangi seniornya dari AKB48 yaitu Shimazaki Haruka.

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih