AKB48 Itano Tomomi mengadakan acara konser solonya, 'CLUV Tomo.DANCE TRIAL 2013 Edition', di Shinkiba STUDIO COAST Pada tanggal 27 Juli kemarin, Tomomi AKA Tomochin yang akan lulus dari grup pada tanggal 27 Agustus mendatang terisnpirasi oleh upacara wisuda Shinoda Mariko saat konser di Fukuoka Yafuoku! Dome,

Acara ini diselenggarakan untuk merayakan perilisan 4 single solo Tomomi, "1%".
Selama acara, 4 kelompok pemenang dari kontes tari di YouTube, '1% DANCE TRIAL ', diumumkan!

Bersama dengan Tomomi, mereka mempertunjukan tarian untuk single "1%" yang juga dimeriahkan orang-orang berkerumunan, Tomomi juga menyanyikan lagu kelulusan miliknya berjudul "8 Year", yang ia karang sendiri.



Tomomi' berkomentar disela-sela konsernya'
"Karena saya juga akan segera lulus, saya merasa seperti Mariko, menjadi sedih serta merasa kesepian, dan hari ini rasanya seperti aku sudah lulus"

Tomochin kemudian melanjutkan
"Aku belum pernah menjadi pusat perhatian seperti ini, sehingga terjadi tekanan bathin yang bergejolak sebab setelah lulus saya akan menjadi bintang utama dan ketika saya melihat Mariko melalui itu, kami menjadi gugup bersama-sama."

Tomomi mengadakan acara ini bukan dukungan dari AKB48, melainkan inisiatif sendiri dan Tomomi kini sudah memiliki staf pilihanya!

Ketika acara segera berakhir, ia berkata kepada 2000 penonton bahwa ia sangat senang dan berharap nantinya setelah lulus ia bisa sering melakukan konser seperti ini lagi...

well'.. Sepertinya Tomochin memang sudah layak lulus dari AKB48! karena ia sudah bisa mandiri dengan mengarang lagu sendiri, mengarang koreografinya sendiri, punya kru/staf pribadi serta para dancer pilihannya sendiri.

Good Job" Tomomi..!! Ganbatte.

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih